Warga Luragung Landeuh Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Sungai

Salah seorang warga menunjukkan tempat penemuan bayi perempuan di bantaran kali cibodas.

Salah seorang warga menunjukkan tempat penemuan bayi perempuan di bantaran kali cibodas. (foto : KM)

Infokng - Warga Desa Blok Curug Cibodas Dusun Pahing Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di bantaran kali cibodas. Bayi itu terapung di tataran kali dalam kondisi yang sangat mengenaskan,  Senin, 29 Juli 2013.

Mayat Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Nandar Sunandar (40), warga asal Rt02 Rw03 Dusun Pahing Kecamatan Luragung, Nandar mengaku melihat mayat bayi tersebut sekitar pukul 14.00 wib pada saat hendak pergi memancing di kali tersebut.

Pada saat hendak memancing di kali sambungnya, melihat sosok bayi mengapung di atas permukaan air, ketika dihampiri sosok bayi itu berjenis kelamin perempuan.

“Saya kaget bukan kepalang, kemudian saya memberi tahu kepada warga yang lain dan melaporkannya ke aparat desa,” papar Nandar seperti dikutip dari Kuningan Media.

Sementara Perangkat Desa Luragung Landeuh, Rasta Sukarja (58), mengatakan, penemuan mayat bayi tersebut sudah kita laporka ke polsek LUragung, kemudian kata pihak kepolisian sudah dilakukan identifikasi di Polres kuningan, selanjutnya jenasah bayi tersebut akan dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk di otopsi.

“Untuk sementara kami belum tahu asal usul bayi tersebut dari mana, kami serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk penyelidikan,” singkatnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>